Langsung ke konten utama

Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas

Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas - Hallo sobat semua Jasa Fotocopy Murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jilid, Artikel jilid soft cover, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas
link : Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas

Baca juga


Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas

Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas - Ketika Anda berjalan-jalan untuk membeli sebuah buku, terdapat dua jenis cover yang akan ditawarkan oleh sebuah penerbit buku yaitu soft cover dan juga hard cover. Ketika Anda lebih memilih untuk membeli buku dengan jilidan hard cover, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan. Hal ini dikarenakan jilidan hard cover itu akan menjadikan buku nampak begitu elegan dan juga mewah dibandingkan dengan buku soft cover biasa. Padahal sebenarnya isi dari buku keseluruhan itu sama saja, namun banyak juga orang tak ragu untuk lebih memilih buku dengan cetakan jilid har cover. Namun jangan anggap buku dengan cetakan soft cover itu menjadi tak laku di pasaran. Tentu saja masih banyak orang yang lebih suka membeli buku dengan jilidan soft cover karena berbagai alasan tertentu. Nah, pada kesempatan kali ini akan memberikan Anda informasi seputar kedua jilidan yang berbeda tersebut, lengkap dengan rekomendasi jasa jilid soft cover di Jakarta Timur khususnya.


Bukan hanya Jasa jilid softcover di Jakarta Timur saja, namun di berbagai daerah juga banyak yang menyediakan jasa jilid yang satu ini. Sebelum membahas jasa jilid lebih lanjut, ada baiknya untuk mengetahui lebih detail tentang apa sih perbedaan antara jilid har cover dengan soft cover? 
  • Jilid hardcover itu memiliki ukuran lebih tebal dibandingkan dibandingkan soft cover karena pada dasarnya jilid hard cover itu menggunakan bahan bot atau bahan tambahan lain yang menjadikan cover lebih tebal.
  • Sedangkan jilid softcover itu merupakan jilid biasa yang menggunakan bahan lebih tipis.

Tentu saja masing-masing jilidan tersebut memiliki keunggulan serta kekurangan yang keduanya bisa dibuat di sebuah percetakan jasa jilid hard cover dan jasa jild soft cover di Jakarta Timur, yaitu:
  • Kelebihan dari jilid hard cover yaitu, bahan dasar bot atau bahan tambahan cover yang lebih tebal, maka pemapilan dari buku yang dijilid akan nampak kokoh, elegan, serta mewah. Namun kekurangannya adlah untuk bisa menjilid hard cover ini memang diperlukan biaya yang cukup mahal.
  • Kelebihan dari jilid soft cover yaitu memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan yang hard cover. Namun kelemahannya adalah jilidan soft cover lebih cepat rusak dan bisa dibilang lebih rapuh.
Selain menjilid buku, jilid softcover biasanya lebih banyak digunakan untuk menjilid sebuah laporan, tugas-tugas, dan berbagai hal lainnya. Kabar gembira untuk Anda yang tinggal di Jakarta Timur dan sekitarnya karena Efira printing akan menjadi solusi utama Anda yang ingin menggunakan jasa jilid soft cover di Jakarta Timur. Tentu saja ada banyak sekali keunggulan yang diberikan dibandingkan menjilid di tempat lain karena Efira printing lebih mengutamakan kualitas dan kepuasan para pelanggannya. Belum lagi harga jasa jilid soft cover disini lebih terjangkau loh.

Jika anda berminat untuk menggunakan jasa jilid soft cover Efira Printing atau untuk info lebih lanjut mengenai jasa jilid softcover yang kami sediakan anda bisa hubungi kami di :
Nama : Eksa

HP :  0812-1896-3028

Telp : 021-2983-3585


atau anda bisa langsung datang ke toko kami di :

Jl. Balai Pustaka Baru No. 19 Rawamang Jakarta Timur 13220

Tidak hanya jasa jilid softcover yang kami sediakan tetapi kami dari Efira Printing Juga Menyediakan Jasa Penjilidan lainnya contohnya saja jasa jilid hardcover, jadi buat anda yang jusa sedang mencari jasa jilid hard cover murah di jakarta anda juga bisa menggunakan jasa jilid Efira Printing.


Demikianlah Artikel Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas

Sekianlah artikel Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasa Jilid Soft Cover di Jakarta Timur yang Berkualitas dengan alamat link http://thriteentalesoffashion.blogspot.com/2017/03/jasa-jilid-soft-cover-di-jakarta-timur.html

Komentar